Kamis, 10 April 2008

Ko' maaaaaaaaales ya....?

10 April 2008
4pm...
Hanya karena judul utama blog ini "menjadi penuh syukur", bukan berati tidak ada hal negatif yangterjadi sehari2.. Hari ini saya ngerasa seperti seseorang yang dis-oriented. Ada beberapa pekerjaan yang saya tunda2.. hanya karena menunggu badan ini fit untuk melakukannya.

So, dari sekian banyak kerjaan serius dan ngga serius, saya punya 3 pekerjaan utama yang berstatus:
1. seorang music director
2. penyiar
2. seorang jurnalis
ketiganya saya lakukan dalam keseharian -dengan berusaha enjoi dan bersyukur senantiasa tentunya-.

Hal ini ada 2 hal yang belum saya lakukan, dan seperti biasa, semua pekerjaan itu penting. Tapi entang kenapa. Ko' maaaaaaaaales ya....?

Sebagai bukti, saya menulis blog ini untuk dapetin mood :p

Sepertinya kata para dokter benar, kesehatan itu dijaga, karena hubungannya kemana2 kalo ngga fit. yah inilah yang dialami oleh saya.

Ko' maaaaaaaaales ya....?

Karena sudah berbulan2 ini saya tidak melakukan aktivitas apapun atas nama penyehatan badan...heugh...

Tau deh kapan mau berkomitmen buat berolahraga, tapi yang jelas beban kerjaan semakin lama semakin menekan kalo ngga dikerjain, tapi tetep;
Ko' maaaaaaaaales ya....?

berharap ada yang menampar wajah saya untuk menyadarkan kalo waktu itu berharga,
Tapi Ko' tetep maaaaaaaaales ya....?

Hueh, emang bener kata pak pendeta,"Daging (sifat manusia) itu menyesatkan, Roh menyelamatkan"

--Lho...?--


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Too much words.....

Ckckckck...